Jumat, 08 Juni 2018

My Sisters : From Different Parent

Kaget! Itulah perasaan pertama yang saya rasakan ketika saya diberitahu bahwa saat itu saya sudah memiliki satu kakak KTB beserta dua teman lain sebagai saudara KTB saya. Loh saya aja masih perlu adaptasi sama lingkungan baru (kebetulan saya maba ya waktu itu), itu lagi ditambah adaptasi sama KTB. Oh iya, buat yang belum tahu KTB itu apa bisa baca disini.

Kembali ke topik, cayoo!

Waktu itu awal dimuridkan di KTB, rasanya saya masih kosong. Hmm, mungkin karena memang saya belum bisa fokus pada satu hal dalam satu waktu saat kumpul KTB pertama sama kakak dan saudara KTB saya. Waktu itu, saya masih ingat betul, kami kumpul pertama di KPFT lantai 2 dan rasanya itu lo masih canggung banget, bener deh canggungnya ndak ketulungan wkwk. Maklum lah ya, namanya juga maba sama mala bertemu ya yang maba takut takut gimana gitu wkwk (eh, ndak deeeeng)

Mungkin sumber kecanggungan itu dari belum akrab dan terbiasanya kami berempat saja wkwk. Eh bukan, bukan kami berempat, tapi antara kami bertiga (saya dan dua saudara KTB saya) dan kakak KTB kami. Bisa jadi, soalnya saya dan dua saudara KTB saya sama-sama Teknik Geologi kan jadi sudah biasa kami sama-sama beda sama kakak KTB saya, kakak dari Teknik Industri. Beda banget kan? Yang satu ngomongin manajemen industry yang satunya ngomongin batu, sama kayak yang dipikirin kakak sebelum ketemu kami. Kata kakak, kakak sempet bingung mau mulai ngobrolin apa sama kami bertiga wkwk (ya sama sih sebenernya, kami juga bingung). Karena hal itu, ya jadilah pertemuan perdana kami agak canggung-canggung gimana gitu hehe

KTB Agate, Natal PMKT 2016
Kenapa KTB Tanpa Nama? Karena waktu itu kami belum menentukan mau dinamai KTB apa kami ini wkwk. Barulah di semester 3 kami memikirkan masalah nama, Agate.

Ya Agate, Nama KTB kami. Kalau kalian tahu, agate itu sebuah mineral kuarsa, bias dilihat disini. Warnanya ungu-merah kecokelat-cokelatan, bagus pokoknya. Karena termasuk golongan silica ya (SiO2), dia punya tingkat yang cukup tinggi, miriplah dengan kami bertiga hehe. Ketiganya punya prinsip masing-masing, keras kepalanya masing-masing, kerasnya kehidupan kami di jurusan kami juga (upsss).

Sudah cerita panjang lebar tapi belum kenalan ya tadi hehe, KTB saya terdiri dari saya sendiri, Nova, Kak Eni dan Gina (tebak sendiri ya urutan orangnya gimana :p)

Puji Tuhan, hingga semester 4 kami masih bisa bersama-sama. Hingga kakak kami satu itu sidang skripsi dan akhirnya dinyatakan lulus, tinggal nunggu wisuda saja sekarang. Senang sekali melihat kakak kami lulus kuliah, namun sedih sekali saat saya ndak bias datang ke sidangnya Kak Eni :(((((

Dan sekarang, kakak sedang mengejar apa yang kakak inginkan. Kami bertiga hanya bisa berharap kalau kakak sudah nyaman dan berjalan di jalan yang memang sudah kakak inginkan untuk menyenangkan Tuhan Yesus. Sedih juga awalnya ditinggalkan kakak dengan kondisi kami belum siap ditinggal, dan ndak ada moment perpisakan sama sekali. Semua serba mendadak. Tapi ndak apa, asalkan kakak semangat, kami juga ikut semangaat! :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)