Senin, 06 September 2021

Cara Mudah Memasang Twibbon

Twibbon, sebuah kata yang sering disebut-sebut dapat membuat viral suatu topic yang berupa foto. Sebenarnya apa sih pengertian twibbon itu sendiri?

Menurut fanpage-id, twibbon merupakan sebuah aplikasi kecil yang diciptakan untuk meningkatkan dukungan, daya Tarik, dan kegunaan media social. Twibbon merupakan bingkai foto yang diedit sedemikian rupa yang ditunjukkan sebagai dukungan ataupun promosi dan lain sebagainya

Lalu apa manfaat menggunakan twibbon?
Menurut pengalaman pribadi, twibbon sangat berperan dalam hal pengenalan suatu acara atau event yang sedang berlangsung atau dilaksanakan dalam waktu dekat. Selain itu twibbon juga dapat membantu sekali dalam hal mengenalkan suatu produk dagangan atau dapat dikatakan sangat baik sebagai media promosi.

Apakah format dari twibbon itu?
Berdasarkan pengalaman juga, twibbon yang beredar di sekitar saya memiliki format .png
Umumnya twibbon memiliki bentuk menyerupai sebuah bingkai foto seperti yang tersebar luas pada software photo editor dan memiliki latar belakang transparan.

Bagaimana cara menggunakan twibbon itu?
Cara memadang twibbon itu sebenarnya mudah, seperti memasang bingkai foto sebenarnya. Memasang foto pada bingkai kayu memerlukan paku atau alat perekat lainnya agar foto dapat terpasang dengan baik dan rapi. Begitu juga dengan memasang twibbon pada foto, memerlukan software untuk menggabungkan keduanya, agar terpasang rapi dan pas.

Aplikasi yang sering saya gunakan adalah PicsArt. Aplikasi ini dapar bekerja dengan baik, dan menghasilkan hasil yang cukup maksimal. Anda dapat mendownloadnya di google playstore android dan store windows, tersedia juga di internet secara gratis.

Caranya:
Buka PicsArt dan load foto yang ingin dipasangi twibbon.


Klik "Ad Photo" yang ada dibagian bawah halaman, kemudian masukkan twibbon yang kalian inginkan ke foto.


Sesuaikan dengan ukuran foto sesuka hati anda.


Klik panah di pojok kanan atas.


Klik Post, kemudian pilih pilihan tempat dimana anda ingin menyimpan foto anda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)