Sabtu, 15 Juli 2017

Cara Mendonwload Dokumen Dari Scribd

Mendownload tulisan dari internet memang gampang gampang susah, ada websiteyang secara bebas mengijinkan pengguna internet mendownload tulisan dalam web tersebut namun ada juga website yang memiliki aturan hanya premium member saja yang dapat mengdownload/ mengunduh tulisan dalam website tersebut, salah satunya adalah scribd.
Ingin mendownload buku atau artikel dari scribd? Tapi tidak menjadi anggota premium scribd? Punya akun gratis yang disediakan oleh scribd? Begini caranya
Mungkin banyak orang termasuk saya ingin mengunduh buku atau sekedar artikel dari scribd tetapi terhalang karena tidak merupakan anggota premium atau berbayar. Cara ini sudah saya lakukan dari saya SMA hingga sekarang heheh
1.      Anda harus memiliki akun di scribd dulu, atau anda tidak mau ribet bisa langsung mendaftarkan diri dengan akun facebook milik anda.
2.      Sebelum anda mendownload buku atau artikel, anda harus mengupload dokumen sebagai ganti karena anda telah mengambil satu artikel maka anda diwajibkan mengupload satu file. Jadi, satu file akan dapat didownload setelah anda mengupload satu file di scribd.
3.      Setelah itu, tinggal menunggu link download muncul.
Dengan cara tersebut saya akhirnya bisa mendownload dokumen dari scribd. Semoga bermanfaat.

nb : apabila ada kesalahan pemahaman saya, dapat disanggah atau dibenarkan silahkan menuliskannya pada kolom komentar. terimakasih :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)