Selasa, 17 November 2015

Blog Berkerak

Fyuhh.. sudah berapa lama kah saya tidak muncul ke permukaan blog saya sendiri? hehe
Ya.. mungkin setahun lebih ya, semua ini terjadi karena saya terlalu sibuk dengan urusan organisasi sekolah yang selalu menuntut untuk dibelai setiap harinya wkwk...

Pernah suatu kali terbesit untuk kembali berceloteh mengeluarkan semua gagasan yang melayang-layang dibenak, dan akhirnya terwujudlah sebuah mini-blog pertama saya yang saya buat di tumblr tahun 2013 (waktu kelas 10 SMA).

Sekarang saya kembali lagi ke blogger. entah mengapa, yang namanya hati itu ora bisa bohong ;p

Dan untuk pertama kali, setelah sekian lama tidak menjamah si blog "gede" ku yang satu ini, sekali mau login lupa e-mailnya, dan hampir setengah jam diutak-atik. Alhasil berhasil! yeaayy!
Blog ini penuh dengan kerak dan sawang yang banyak serta perlu dibersihkan segera!
haphapp! semangat!

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah bersedia menungguku kembali ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)