Sabtu, 23 Februari 2013

How Wonderful !

Betapa luar biasanya!! penuh perjuangan, dan tantangan yang selalu bikin deg-degan, PPDB SMA coooy! yuhuuuu~ gue seneng banget mbakbro dan masbro sekaliyan :))

Tau nggak gue seneng banget bisa diterima sekolah yang gue pengen (saat ini) tapi gue belum bisa mastiin kalo itu bakalan jadi sekolah gue kelak, gue sebenernya pengen sekali-kali sekolah di swasta, tapi disamping itu biaya nya itu loh yang bikin sekarat dompet... MAHAL coooy! nggak jadi mungkin itu sekolah gue ambil, tapi gue ngedapetinnya penuh perjuangan sampe-sampe gue ngorbanin jam les sama try out disekolah gue... Tapi mau gimana lagi gue bimbang, masih labil, gilaaa! campur aduk jadur satu kayak es campur!!!

Entah kenapa sebelum gue salah pilih, gue harus buruan cepet konsultasi sama guru BK, SECEPATNYA titik. tapi gimana nih, masih bimbang dengan seribu pertanyaan, sekarang udah nggak ada yang namanya RSBI RSBI an, terus makin susah buat dapetin sekolah yang bagus dan terjangkau, saingannya pasti banyak banget deh mbakbro dan masbro :((

Kembali ke topik awal, kalo gue lepasin itu sekolah, gue pasti nyesel banget, soalnya gedung nya itu loh enak banget buat belajar, rasanya kayak rumah sendiri, rindang, sejuk, bersih, nyaman deh pokoknya, tapi kalo gue pertahanin pasti orang tua gue bakalan krisis uang di dompet, mana kakak gue juga mau masuk universitas lagi, biayanya kan dobel, hadeeeeh capek deeeeh!!....

Awalnya gue juga nggak ngerti kenapa gue malah cerita disini, padahal ini itu media sosian secara internet gitu, bisa dibaca siapa aja dan dimana aja, yang gue minta dari pembaca setia gue, yaitu tolong jawab pertanyaan gue......

Gue harus gimana?? lepasin sekolah itu apa justru mempertahankannya??? :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)