Minggu, 09 Desember 2012

Cara merubah warna foto di Photoshop

Hei hei, selamat pagi,siang,malem semuanya :D ketemu lagi sama saya deh, saya kali ini akan berbagi ilmu yang baru saja saya dapatkan dari kakak saya, kemaren kan saya sudah memposting Cara Memotong foto dengan Adobe Photoshop .Dan sekarang saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana caranya merubah warna foto di Photoshop.

Sebenarnyaa caranya itu mudah sekali, asalkan kalian mau mencobanya, dan hasilnya cukup memuaskan, kalau kalian merasa susah di Photoshop kalian bisa mengeditnya di Photoscape :D.

Oke langsung saja ini diaaa >>

1. Buka dulu aplikasi Adobe Photoshop nya.

2. Kemudian letakan fotonya.

3. Klik "Image" pada toolbar. Pilih "Adjustments". kemudian pilih salah satu untuk merubah warna foto anda.

4. Kalau kalian memilih "Curve". akan muncul kotak, seperti gambar dibawah ini, silakan sesuaikan sesuai dengan keinginan anda.

5. Kalau kalian memilih "Color Balance". Akan muncul juga kotak, seperti dibawah ini, silakan kaliann sesuaikan sesuai dengan keinginan anda.

6. Dan kalau kalian memilih "Hue/Saturation". Akan muncul juga kotak seperti dibawah ini, sesuaikan dengan keinginan anda masing-masing.

7. Kalau kalian memilih "Black and White". Maka akan muncul kotak seperti dibawah ini, sesuaikan sesuai dengan keinginan anda masing-masing.

8. Kalau kalian memilih "Brightness/Contrast". Akan muncul kotak seperti dibawah ini, sesuaikan sesuai dengan keinginan anda.

9. Pokoknya ya begitu seterusnya. Jadi deh tinggal di Save. Yeaay!  \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)