Minggu, 20 Mei 2012

Memberi Tema Toolbar Mozilla Firefox

Heloo, Haii, Kulanuwun,...!!? kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Bagaimana Memberi Tema Toolbar Mozilla Firefox, mungkin kita sering merasa bosan dengan tampilan Toolbar Mozilla Firefox kita, dan kita ingin tahu (termasuk saya) bagai mana sih, mengganti tema toolbar Mozilla Firefox?? nah,.. maka dari itu saya membuat Postingan ini. Sebetulnya cara nya itu sangat mudah sekali (copas dari kakakku, wkwkwk). 

sebenernya aku sudah mau mulai dari tad, tapi supaya postingan saya ini terdeteksi oleh mbah Google(Paman Google) saya harus membuat 2 paragraf untuk kata pengantar, nah ya sudah saya langsung saja, saya juga capek ngetik nya, langsung cap cuuus cin XD 

Untuk pertama-tama saya akan tunjukkan gambar toolbar itu kayak apa, letaknya disisi atas Jendela Mozilla Firefox anda, nah toolbar itu kayak gini loh, liat gambar dibawah ini :


Ingin Toolbar Mozilla Firefox anda seperti gambar diatas? langsung saja klik disini , tema toolbar diatas adalah satu dari beribu-ribu tema toolbar yang tersedia di sana, lalu kalau sudah tinggal pilih salah satu dari beribu-ribu tema toolbar yang tersedia dengan cara klik "Apply", tunggu beberapa saat, dan toolbar anda akan berubah, selamat mencoba, semoga bermanfaat, dan sukses :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)