Minggu, 20 Mei 2012

Cara Menambahkan Playlist pada blog


hai hai haiii....................... Disini saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara menambahkan playlist pada Blogspot, mungkin lebih baik Blog kita diberi Playlist, supaya pengunjung blog kita tidak jenuh, rileks, dan betah berkunjung di blog kita. yaa, saya sebelumnya juga gk tahu apa itu aksesoris blog, ya lama kelamaan pengen tahu juga, dan akhirnya saya menemukan dan mengerti dan juga saya praktekkan di blog saya ini. ya sudah, langsung saja ya, ayoooo!!!

1. sebelumnya kalian harus punya akun disin

2. setelah Sign Up, lalu pilih Create Playlist.

3. lalu tambahkan lagu yang ingin anda tambahkan di Playlist anda di kotak Search.

 4. kemudian pilih Customize, lalu pilih skins nya. kalau warnanya belum cocok, bisa anda rubah pada colors&styles.

 5. setelah itu isi judul, deskripsi, jenis, genres, dan playlist tag nya.

6. kalau sudah klik SAVE( Get Code )

7. Jangan lupa Log In ke Blog anda.

8. Klik tanda panah ke bawah, kemudian pilih Tata Letak.

9. Kemudian Add Gadget, lalu pilih html/Java Script.

10. kemudian copy-Paste code nya di kotak html/Java Script yang disediakan.

11. Kemudian Klik Save.

~~Selesai~~

Mudah kan?? silakan mencoba, semoga bermanfaat, dan Sukses :))

2 komentar:

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)