Jumat, 11 Januari 2013

Cara Menggunakan Pixrl o-matic

Halooo semuanya..... sudah lama ya aku nggak ngeposting lagi, hehe maaf tugas sekolah banyak banget, oke cuuzz.... sekarang Lisa mau ngasih tahu nih, Lisa mau ngasih tahu tentang bagaimana cara menggunakan Pixlr o-matic.

oh, iya kalau belum pada tahu Pixlr o-matic itu apa sini-sini merapat-merapat! aku kasih tahu...
Pixlr o-matic adalah sebuah aplikasi edit foto (biasanya yang saya pake itu yang secara online) jadi saat saya ingin mengedit fotonya saya harus terhubung ke jaringan internet terlebih dahulu, foto yang dihasilkan juga lumayan baguslah (tapi ya hampir seperti aplikasi-aplikasi edit foto lainnya). Oke langsung saja, bagaimana caranya?? oke untuk tahu caranya silakan simak cara berikut =

1. Silakan kunjungi pixlr-o-matic

2.  kemudian akan muncul tampilan jendela seperti dibawah ini -->>

  3. Lalu silakan anda memilih salah satu gaya yang sesuai dengan keinginan anda, dan kalau sudah cocok tinggal klik panah ke kanan.

4. Lalu anda akan dihadapkan kepada halaman yang hampir sama, hanya saja sedikit berbeda, hehe^^ anda semua juga harus memilih salah satu gaya yang cocok dengan selera anda sendiri-sendiri, kalau sudah klik panah kekanan.

5. kemudian anda akan dihadapkan dengan  halaman yang hampir sama, anda harus memilih salah satu bingkainya, kemudian kalau sudah cocok tinggal anda klik anak panah kekanan.

6. Kemudian tinggal di save deeeh!^^  yeaaay

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo diskusi bareng, sebisa mungkin akan kubalas kok :)